SOSIALISASI PENYUSUNAN RPJM DESA DI DESA-DESA KECAMATAN SUNGKAI JAYA

Dalam rangka memberikan pemahaman kepada aparatur desa dalam menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa 2015 - 2021 maka tim Kecamatan dibawah perintah Camat Sungkai Jaya, Wartoni, S.Sos melakukan kunjungan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat di 9 desa di Kecamatan Sungkai Jaya.
Adapun tim tersebut diketuai oleh Sekcam Sungkai Jaya, Indra Sanjaya, SSTP, MPA, Kasi Pembangunan, Johansyah, SH, Kasi Pemerintahan, Kadarullah, SH dan Kasubbag Keuangan, Ridwan Efendi, SE.
Selain memberikan paparan akan arti pentingnya sebuah dokumen RPJMDes, rombongan juga secara bergantian menyampaikan materi yang berkenaan dengan pembangunan desa. RPJMDes merupakan pedoman untuk menentukan langkah awal pembangunan sehingga keberhasilan pembangunan dapat terukur dan mudah untuk dilakukan evaluasi.
kegiatan tersebut dilaksanakan 4 hari secara bergiliran dengan harapan tim penyusun dapat membuat dokumen perencanaan yang baik.





Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA Nomor : 35 TAHUN 2003 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH KEHUTANAN DAN ANGKA KREDITNYA

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH