Kecamatan Sungkai Jaya Prioritaskan Pembangunan Jalan

Dikutip dari  http://www.lampung1.com/2016/04/08/kecamatan-sungkai-jaya-prioritaskan-pembangunan-jalan/

Pemerintah Kecamatan Sungkai jaya, Kabupaten Lampung Utara (lampura), memastikan pembangunan daerah melalui alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016 diprioritaskan untuk jalan.

Camat Sungkai jaya, Wartoni, S. Sos, melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Indra Sanjaya, S.STP. MPA, mengatakan, prioritas pembangunan dikecamatannya, akan direkomendasikan ke jalan-jalan desa.
“Diprioritaskan untuk pembangunan jalan didesa-desa, dan pembangunan dibidang lain,” kata Indra Sanjaya, dikantor Kecamatan Sungkai jaya, Jumat (8/4).

Sekcam menambahkan, ada 9 (sembilan) desa di Kecamantan Sungkai Jaya dan sebanyak 10.041 penduduk dikecamatan ini sebagian besar berpenghasilan dari pekebunan dan ladang.
“Mayoritas masyarakat adalah petani singkong dan padi. Dan Sesuai perintah Bupati kita akan ikut serta mendorong masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dari segala sektor.” Jelasnya

Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH

KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA Nomor : 35 TAHUN 2003 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH KEHUTANAN DAN ANGKA KREDITNYA