DUSUN BEHIMA II DESA NEGARA AGUNG

Camat Sedang Memberikan Sambutan


Hari ini, Jum'at 26 Februari 2016, Camat Sungkai Jaya beserta rombongan yang terdiri dari Sekcam, KUPT Dinas Pendidikan, KUPT Dinas Pertanian, Perwakilan dari KUPT Dinas Kesehatan, Kasubbag Keuangan Kecamatan melaksanakan safri Jum'at di Desa Negara Agung Dusun Behima 2, tepatnya di Masjid Nurul Ihsan.

Hadir di Masjid tersebut Kepala Desa dan Sekdes Negara Agung dan para tokoh desa. Warga mengeluhkan minimnya tenaga pendidik yang bersatus PNS di SD Negara Agung. Beberapa waktu lalu pernah ada tiga guru berstatus PNS, namun dua orang pindah tugas. Hingga saat ini hanya ada satu PNS merangkap Kepala Sekolah dan Guru.

Selain itu, masalah yang perlu mendapat perhatian serius dari Dinas Pertanian adalah maraknya anjing liar yang memangsa ternak warga. Sedangkan penggunaan racun untuk membasminya sudah dilarang oleh Dinas pertanian dan Peternakan. Selain ternak, hal yang perlu diwaspadai dari anjing liar tersebut adalah penyakit rabies. Walaupun Pemerintah Kabupaten sudah memberikan pelayanan suntik rabies gratis, namun anjing yangliar tersebut tidak mungkin untuk ditangkap agar divaksin.

Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA Nomor : 35 TAHUN 2003 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH KEHUTANAN DAN ANGKA KREDITNYA

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH