Ridho Ficardo Ramah Tamah dengan Paskibraka Provinsi Lampung

Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menggelar malam Ramah Tamah dengan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Lampung, Kamis (17/08/2017) malam.

Acara yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Lampung tersebut turut di hadiri oleh Wakil Gubernur, Danrem 043/Gatam, dan Kapolda Lampung.

Ridho Ficardo berpesan kepada seluruh anggota Paskibraka, agar menjadikan diri mereka sebagai tauladan yang sesungguhnya. Bukan hanya sebagai Paskibraka, tapi nilai-nilai Paskibraka harus terpatri didalam diri dan kehidupan sehari-hari. Hal Ini yang selalu dipesankan oleh Gubernur Ridho kepada anak-anak Paskibraka Provinsi Lampung.

Ridho juga mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Pasukan Paskibraka Provinsi Lampung.

"Dari mulai upacara pengibaran sampai penurunan bendera, semua berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selama saya menjabat menjadi Gubernur, tahun ini adalah yang terbaik." tuturnya bangga.

Gubernur Ridho berpesan pada seluruh Paskibraka Provinsi Lampung agar tidak menjadi sombong atas prestasi yang telah dicapai. Para anggota Paskibraka harus berlaku ramah dan santun serta menjadi suri teladan bagi sesama di lingkungannya masing-masing.

"Dengan begitu banyaknya tahapan, tempaan yang dilalui, jangan menjadi sombong, jangan merasa lebih baik dari yang lain. Justru sebagai Paskibraka harus bersikap rendah hati, dan menjadi tauladan bagi sesama" tegasnya

Muhammad Habibi Dari SMAN 3 Kotabumi menyatakan bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari Paskibraka Provinsi Lampung 2017. Pesan Habibi kepada rekan-rekannya adalah agar tali silaturahmi jangan sampai terputus

Sementara itu Dimas Bagus, Komandan Pasukan Pengawal Paskibraka, menyatakan banyak yang didapat selama kegiatan. Terutama dalam menyamakan langkah, karena berasal dari kesatuan yang berbeda-beda

Dalam acara ramah tamah tersebut, Gubernur Ridho juga berkesempatan memberikan bingkisan dan cinderamata kepada seluruh anggota Paskibraka Provinsi Lampung.



Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH