RAKOR KECAMATAN SUNGKAI JAYA

Pemerintah Kecamatan Sungkai Jaya melaksanakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Sungkai Jaya pada hari Kamis, 3 Maret 2016. Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Lampung Utara, Koordinator Tenaga Ahli, Camat Sungkai Jaya beserta perangkat kecamatan, Uspika Sungkai Jaya, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa, para Kepala Desa dan KUPT Dinas/ Badan se Kecamatan Sungkai Jaya.

Sedangkan Satuan Kerja Perangkat Daerah yang sempat hadir adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum, BKB dan PP, Dinas Kesehatan, BP4K, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Peternakan, BPMPD dan BPJS.

Di samping itu, tampak hadir pada acara tersebut pendamping desa, pendamping lokal desa dan pendamping PKH.

Wakil Bupati menekankan kepada peserta rakor bahwa pemerintah Kabupaten terus berupaya memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti peningkatan pelayanan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur tanpa mengabaikan kebutuhan penunjang lainnya. Dengan keterbatasan dana yang dimiliki oleh pemerintah kabupaten memerlukan strategi pendahuluan pembangunan yang bersifat prioritas.

Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dibentuk posko hukum yang terdiri dari pegawai pemda, jaksa dan kepolisian. Pembentukan posko tersebut berguna sebaga sarana bantuan dan konsultasi hukum dalam permasalahan pertanahan dan pembangunan. Wakil Bupati sangat mengapresiasi kebersihan kantor Kecamatan, selain bersih juga dipenuhi dengan bunga-bunga di dalam ruangan, ujarnya.

Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA Nomor : 35 TAHUN 2003 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH KEHUTANAN DAN ANGKA KREDITNYA

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH