KUNJUNGAN KERJA KECAMATAN DI CEMPAKA BARAT


Kunjungan kerja Kecamatan pada hari Kamis, 10 Maret 2016 dilaksanakan di Dusun Ogan Jaya Desa Cempaka Barat. Dari nama Dusunnya sudah bisa dipastikan bahwa mayoritas penduduk di Dusun tersebut adalah suku Ogan.

Dalam Kunjungan tersebut, Camat Sungkai Jaya diwakilioleh Sekcam Sungkai Jaya serta diikuti KUPT Dinas/ Badan se Kecamatan Sungkai Jaya antara lain, KUPT Dinas Kesehatan, KUPT Dinas Pendidikan, KUPT Dinas Pendapatan, KUPT BKB dan PP serta Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungkai Jaya.

Dalam sambutannya, Sekcam menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat seperti pelayanan Kesehatan gratis, pelayanan Pendidikan gratis dan pelayanan Pertanian secara cuma-cuma. Tentunta pemenuhan tersebut juga tidak hanya pada palayanan dasar saja. Pelayanan pendukung juga tetap menjadi prioritas seperti KB dan perlindungan anak dan perempuan.






Sekcam dan KUPT Dinas Kesehatan

Dari kiri ke kanan : Kasi Pemerintahan, KUPT Dinas Pendidikan


Ibu-ibu dengan antusias mendengar penjelasan dari para KUPT

Dari Kanan ke Kiri : Sekcam, KUPT BKB dan PP serta KUPT Dispenda

Para tokoh masyarakat dan pemuda

Comments

Popular posts from this blog

GUBERNUR TINJAU OPERASI PASAR MINYAK GORENG DI LAMPUNG TIMUR

KEPUTUSAN KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA Nomor : 35 TAHUN 2003 TENTANG PETUNJUK PELAKSANAAN JABATAN FUNGSIONAL PENYULUH KEHUTANAN DAN ANGKA KREDITNYA

GILIRAN SRI JAYA DAN LEPANG TENGAH